/ / Amalan LINDU BUONO Ijazah oleh ( Orang Jawa )

Amalan LINDU BUONO Ijazah oleh ( Orang Jawa )

Orang Jawa :

piranti 'permainan gedruk'(LinduBuono)*

Assalamu'alaikum.

saya ijzahkan dengan ikhlas ilmu lindu buono ini karena saya sendiri dan orang lain yg sudah mersakan manfaatnya,_pengalaman sy kurang lebih 2 tahun lalu yang masih seneng-senengnya berburu pernah mendapatkan 1 ransel wesi aji,
ada terkdang pnegamal yg istiqomah juga belum mampu menarik pusaka tpi dimnfaatkan tuk pengobatan dan tolak santet,turung ghaib, setiap pengamal insyaallah akan tau sendiri manfaatnya setelah diamalkan, apabila ada sedulur yg menanyakan "kog semudah itu", khsusnya tuk pnarikan mohon maaf lagi,bukan pamer atauw niat mnggurui bhkan ada amlan yg lbih jauh mudahnya dgn cttan bner" dbimbing atw djlaskan dgn cra khusus, untuk lebih jelas semoga saya bsa lanjutkan dikoment..jika ada waktu luang,_sebenarnya ada satu dua sedulur yang sudah mengamalkan dan merasakan manfaatnya dan saya masukkan digrup,tapi bliau jarang online.¤sudah penrah saya posting digrup tetngga setahun lalu. dan berkali-kali di copas dimaharkan dirubah dengan group lain yang minim pantauan dari admint, itu yang saya tau karena dapat inbok dari temen fb juga dan lngsung say cek, biasanya pngijazah akan tambahkan kata "SILAKAN INBOK KARENA POSTINGAN IJZAH ILMU INI AKAN SAYA HAPUS SETELAH 3JAM" tidak bisa dibayangkan mana tanggungjawabnya .maaf kepanjangan ya critanya

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM

Tawassul ;kanjebg nabi SAW,,syekh Ab.Qodir jiilani,4sahabat Nabi SAW,para
Malaikatulloh,drikita(jiwa/ruh&raga),,shohibul'ijazah,musliminmuslimat,para waliyulloh,Gus Ma'ruf. (2klimat shadat)> 

Bismillahirrohmanirrohiim,,
bismi sifat kang manjing ing ruh,,ruh idhofi ruh ingsun,,malaikat anibat kang ngaling2ngi ono pucuke brojo,,malaikat musyribat kang ngaling2ngi ono pinggire brojo,,brojo nyembah maring ingsun,,geni pedang gemlugur swarane,,bedil kemringsing swarane,,wesi pedot kukuse,,watak e geni semeruk,,watak e watu sumenggung,,watak e kayu pet buntet,,iyo ingsun sampurnane joyo,,iyo ingsun macan e si Abilulloh,,brojo nyembah maring ingsun,,sukmo gemulung putih sukmane sedulur ingsun,,sukmo gemulung abang sukmane sedulur ingsun,,AbuBakar .Umar .Usman .Ali ,kang mayungi maring ingsun,,awil masyriqi wal maghribi ,buyut kung kang,buyut kung kang,,buyut obah di dasari hiyo aran lindu buwono" .


khasiat : 
gedrug/hentak bumi untuk hdapi musuh manusia/jin,,jika diswtu tempat dipstikan ada wesi aji(pusaka) ,hentak 1x mka insya allah smua yg ada skitar 15mter dri tmpat Anda akankluar,,jika ingin kembalikan hilang/masuk bumi lgi,,hentak lgi 1x..(udah dibuktikan adik dan teman sya).

@ntuk rukyah (mnolong ssama) .
cara pnyatuan : baca 41x tiap mlam stlah shlat sunat 2rka'at slama 3hari,,pnglman sya wktu dpt 2hari,,smua prlatan dapur dirumah, yg terbuat dri besi pda jatuh (kena angin mngkin) .

@ntuk rukyah,,bacakan di 1 ember air(lbih bgus dcampur dgn sdikit minyak melati) 41x dan buat mandi si pasien.
salam erat Rahayu kagem sdyo sedlur . #‎moga_mnfaat .aamiin

Sekian Artikel "Amalan LINDU BUONO Ijazah oleh ( Orang Jawa )" Semoga bermanfaat Amiinnn...

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.