/ / Sapujagad Pengobatan

Sapujagad Pengobatan

Sapujagad Pengobatan (Ijazah Oleh Indra Adithia Madiadipoera)



Amalan harian Sapujagad Pengobatan yg Insya Allah klo di dawamkan bs untuk : "Menjaga kesehatan diri sendiri baik bathin maupun Dzohir maupun jg dr ganggua dr luar dan juga bs untuk pengobatan orang lain ketika ada gangguan dr luar"

Bacaannya :
"Allahumma bismillahi syafii maridhon".

Catatan :

  1. Amalan ini di jadikan boleh tambahan wiridan atau wiridan tersendiri atau do'a jg boleh tanpa batasan waktu. dan jumlah. 
  2. Amalan boleh di gunakan oleh siapa saja 
  3. Amalan ini Insya Allah gada efek yg "aneh" 
  4. Amalan ini pendek dan simpel namun Insya Allah Manfaatnya Luar Biasa 
  5. Syarat menggunakan amalan ini yaitu mengerjakan apa yg diperintahkan Allah dan menjauhi/menghindari/tdk melakukan semua yg di larang Allah. 
  6. Yang pasti harus di tanamkan dalam Qolbu/hati Yakin kpd Allah dengan seyakin-yakinnya (Istbatul Yaqin) Sangat baik bila di gabungkan dg energi dr pernafasan 9.Klo sudah bs kirim al-fatihah atas nama Rd.H.Hidayat Madiadipoera bin Rd.Oedeng Madiadipoera dan Rd.Hj.Tien Kuraesin binti Rd.Tatang Sulaiman Affandi

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.